Sunday, March 3, 2013

jalan-jalan ke bali

Catatan farah ramzi | jalan - jalan ke bali | ini adalah foto foto saat saya pergi ke Bali bersama ayah dan ibu sewaktu liburan sekolah yang panjang setelah aku selesai melaksanakan UN ysng sangat memusingkan pada bulan juli tahun 2012 inilah foto fotoku di bali:

ini saat aku di Dream Land, Bali tempat yang sangat indah saat aku lagi menghabiskan waktu disana banyak sekali orang asing ada yang lagi bermain papan selancar.












ini saat aku lagi di hotel nusa dua beach        di depan gong besar yang berfungsi sebagai atap untuk acara barbaque sangat enak dan nyaman disini kamarnya luas banyak sekali tourist asing yang tinggal disini.









ini adalah foto waktu saya di goa gajah goa gajah adalah tempat yang memiliki unsur sejarah banyak dikunjungi tourist asing maupun lokal bagi orang bali sendiri ini adalah tempat untuk beribadah.

No comments:

Post a Comment